Produk keren untuk memanfaatkan kembali botol minuman plastik bekas

Botol kuas





Dengan seri tutup botol ini, kita dapat merubah botol plastik bekas minuman sebagai sarana seni yang menyenangkan bagi anak- anak. Kita dapat membuat semacam spidol raksasa dengan cadangan pewarna sebanyak isi botol serta berbagai bentuk cetakan (stamp) yang akan membangkitkan kreatifitas anak- anak kita.




Rethink Hanger

Gantungan baju kreasi dari Xuan Yu, seorang desainer industri dari USA ini memanfaatkan 2 botol air mineral bekas. Suatu produk jenius yang menerapkan salah satu green principlereuse atau pemakaian ulang.




Peraut pensil


Jangan buang botol plastik bekas Anda. Dengan tutup botol yangberfungsi sebagai peraut pensil ini, kita dapat mengubah botol bekas kita sebagai penampung sampah hasil rautan pensil kita.


Rain Drop

Desain dari Evan Gant ini berupa talang yang dapat dipasangi botol- botol plastik bekas pakai. Pada saat hujan, sebelum air terbuang, air dari talang akan memenuhi botol- botol yang tersedia. Penggunaan botol- botol plastik ini dimaksudkan untuk mengurangi sampah dan memungkinkan sinar dapat menembus ke air yang tertampung, menjadikan air lebih steril.


Gera


Produk tutup botol yang dibuat oleh GR Lab dari Barcelona ini memungkinkan kita untuk merubah botol plastik bekas kita menjadi semacam teko untuk menyajikan minuman.


Botol penyiram tanaman

Dengan produuk kreatif dari Ted ini, kita dapat merubah botol plastik bekas soda untuk digunakan sebagai alat penyiram tanaman.

Tutup botol sprayer



Dengan alat di atas kita dapat menggunakan kembali botol plastik bekas kita sebagai alat penyemprot. Tutup yang berupa kepala sprayer dapat menutup sempurna pada botol plastik yang akan kita gunakan sebagai penampung cairan yang akan kita semprotkan.




Botol dispenser sabun

 Produk di atas dibuat oleh perusahaan bernama New soap, old bottle, sebuah perusahaan yang ramah lingkungan yang menawartkan konsep sederhana dalam kebiasaan penggunaan produk isi ulang. Mereka membuat pompa dispenser yang ukurannya sama persis dengan tutup botol minuman plastik dan tentunya dittambah selang yang lebih panjang. Perusahaan ini juga membuat pompa sprayer dengan konsep yang sama.

Source 


pagipenuhinspirasi.blogspot.com 2009 powered by blogger