Itu tidak sampai perusahaan membuat tonggak pertama pengumuman, sembilan bulan setelah peluncuran, bahwa media mengangkat cerita. The New York Times 'Nick Bilton mencabut semua penelitian ini lucu PEW pada sexting pada orang dewasa dan remaja, dan direferensikan "sugestif" materi pemasaran dan bahkan menunjukkan "konten seksual ringan atau ketelanjangan" app peringatan.
Sejak saat itu, baik dalam prestasi tonggak, fitur dan pengumuman ekspansi, atau cerita tentang klon baru Snapchat Facebook, Snapchat dicap aplikasi sexting.
Mitos
Snapchat sangat mirip Pinterest. Cakupan layanan dengan cara yang lebih troves pengguna.
Terlambat, dan dari generasi yang berbeda dari mayoritas pengguna app, banyak anggota dari media melompat pada cerita sexting klik-senang bukan kebenaran.
"Kami tidak khawatir bahwa penggunaan dan pertumbuhan akan menurun jika publisitas sexting membuat Snapchatters merasa tidak nyaman," kata co-founder Evan Spiegel. "Di belakang kami seharusnya tidak meremehkan loyalitas dan kreativitas komunitas kami. Serapan telah luar biasa. "
Dan itu sudah. Snapchat saat mengirimkan lebih dari 50 juta terkunci per hari, dengan lebih dari 1 milyar dikirim secara total. Plus, kata di jalan adalah Snapchat yang membesarkan putaran pendanaan antara $ 8 dan $ 10 juta. Dan sampai hari Jumat ini, ada juga rumor bahwa Facebook sedang meluncurkan tiruan, dan itu.
Snapchat tiba-tiba menjadi kesepakatan besar, dan dorongan untuk memahaminya (dan menjelaskan keberhasilannya) menjadi penting. Dan dalam pikiran wartawan tech, blogosphere, dan media umum, hanya ada satu penjelasan untuk menggunakan aplikasi yang mengirim dan kemudian menghancurkan potret diri: sexting.