Ambisi Jadi Raksasa Baru Dunia Teknologi

Headline

New York - Layanan pesan instan lintas platform buatan Jepang, LINE, berambisi menjadi raksasa baru di bidang teknologi sejajar dengan Facebook dan Google.

Dalam wawancara dengan NY Times, CEO LINE Akira Morikawa, menyatakan bahwa ia ingin LINE menjadi pemimpin internet global dari Asia. Dengan kata lain, LINE ingin disejajarkannya dengan raksasa teknologi internet seperti Facebook dan Google.

Dilansir Telegraph, kini LINE memiliki lebih dari 230 juta pengguna per bulan yang terbagi pada penggunaan layanan sepertichat, stiker, media audio dan video, serta sambungan VoIP gratis.

Selain itu, pengguna LINE tersebar di banyak pengguna smartphone berbasis iOS dan Android. Ditambah lagi, mereka juga pernah melakukan ekspansi ke BlackBerry, Windows Phone, dan pengguna PC desktop.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, LINE berubah menjadi raksasa di dunia teknologi. Banyak orang yang mulai terhubung dengan layanannya.

Saat ini, LINE juga tengah berusaha melakukan ekspansi ke negara-negara barat. Setelah menggandeng Barcelona dan Real Madrid, LINE mencoba peruntungannya di benua Eropa dan Amerika.
pagipenuhinspirasi.blogspot.com 2009 powered by blogger