Perempuan Kanada ini Hamil Kokain

Headline
Bogota – Di manapun, perempuan hamil pasti mengandung janin bayi. Namun, di Kolombia, seorang perempuan hamil mengandung bubuk kokain. Bukan janin bayi yang ada dalam perutnya, melainkan kokain yang hendak ia selundupkan.
Tentu saja, perut hamil itu palsu. Perempuan itu berpura-pura hamil dengan membuat perut buncit buatan yang ia gunakan untuk menyembunyikan kokain.
Perempuan asal Kanada itu tertangkap di Bandara Internasional Bogota, Kolombia ketika hendak membawa terbang kokain ke Toronto, Kanda, Rabu (11/9/2013).
BBC melaporkan, penyamarannya terbongkar ketika seorang polwan bertanya berapa bulan ia hamil. Saat itu, sang perempuan tampak gelisah dan gerak-geriknya mencurigakan. Saat digeledah, tersingkapkan bahwa kehamilan itu palsu dan di bukan bayi yang ada dalam perutnya, melainkan kokain.
Kepolisian Bogota menyatakan perempuan warga negara Kanada itu akan dijerat dengan pasal penyelundupan, pemilikan, dan memproduksi narkoba. Ia bisa dikenai hukuman antara lima hingga delapan tahun penjara. Kokain itu bernilai US$60 ribu atau sekitar Rp679,7 juta. 
pagipenuhinspirasi.blogspot.com 2009 powered by blogger